Mengapa mimpi hanya akan menjadi mimpi?

Mengapa mimpi hanya akan menjadi mimpi? Bukankah kesuksesan seseorang bermula dari mimpinya. Bisa dikata tanpa mimpi tidak mungkin ada motivasi dan tujuan. Dan tanpa tujuan apa yang membuat anda berfikir telah mencapai kesuksesan.

Sebenarnya kata motivasi diatas kurang lengkap…. Yang sebenarnya adalah : Mimpi hanya akan menjadi mimpi jika kau tidak pernah bangun untuk mewujudkannya.

Namun bukan hanya sekedar bangun saja. Tapi harus SEGERA DILAKUKAN. Percuma bung jika anda ingin mewujudkan mimpi itu tapi dilakukan 1 bulan setelah anda bangun. Gagal memang belum terjadi, tapi kesuksesan pasti semakin menjauh.

Dan Bagaimana cara mewujudkan mimpi itu!


Untuk mewujudkan, ya itu tergantung dari mimpi anda sendiri! Jangan bermimpi yang diluar akal sehat atau terlalu sulit untuk diwujudkan. Contohlah : Setelah lulus SMA, Setahun kemudian aku harus jadi President. Bukannya itu tidak mungkin terjadi…

…. tapi itu hal yang sulit!

Bermimpilah step by step. Misalnya setelah lulus SMA aku ingin berdagang kecil-kecilan. Tiga tahun kemudian aku bisa membuat toko. 10 tahun kemudian aku bisa membuat perusahaan besar. 3 tahun setelah itu terjun ke politik. dan setrusnya anda menjadi president.

Tentu jalan setiap mimpi orang berbeda-beda termasuk anda. Karena diri sendirilah yang bertanggung jawab atas kegagalan maupun kesuksesan diri sendiri. Jadilah pribadi yang kuat dengan terus bermimpi dan mewujudkannya.

0 komentar: